Karangan bunga dikirim ke kediaman pramugari Khairunisa

id pramugari air asia, kediaman pramugari di palembang, kirim karangan bunga, kiriman karangan bunga

...Beberapa karangan bunga dari teman-teman semasa kuliah dan dari Dekan Fakultas Ilmu Hukum Universitas Sriwijaya Prof Amzulian...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Karangan bunga ucapan turut berduka atas kecelakaan pesawat AirAsia tujuan Surabaya-Singapura mulai dikirim ke kediaman Khairunisa Haidar Fauzi, salah seorang pramugari maskapai penerbangan itu di Palembang, Sumatera Selatan.

Pantauan di rumah duka pramugari Khairunisa di kawasan Jalan Pipa Angkatan 66 Palembang, Rabu, tampak terdapat beberapa karangan bunga dari teman-teman semasa kuliah dan dari Dekan Fakultas Ilmu Hukum Universitas Sriwijaya Prof Amzulian.

Sementara suasana di kediaman salah seorang awak pesawat maskapai penerbangan Malaysia yang mengalami kecelakaan pada Minggu (28/12) itu, sejak diketahui informasi kecelakaan AirAsia terus ramai dikunjungi keluarga besar, tetangga, dan teman-teman untuk memberikan doa.

Keluarga Khairunisa Haidar Fauzi salah seorang pramugari AirAsia yang mengalami kecelakaan dalam penerbangan Surabaya-Singapura menggelar pengajian dan doa bersama setiap malam sejak hari pertama pesawat tersebut dinyatakan hilang kontak, mengharapkan keluarganya itu ditemukan dalam kondisi selamat.

"Kami keluarga besar di Palembang sangat terkejut mendengar informasi melalui siaran televisi hari ini ditemukan serpihan pesawat dan sejumlah jenazah yang diduga dari pesawat AirAsia yang dinyatakan hilang kontak pada Minggu (28/12) di Selat Karimata dekat Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah," kata Muhammad Nasir salah seorang kerabat Khairunisa di Palembang.

Menurut Nasir, pada malam pertama orang tua Khairunisa yakni Haidar Fauzi dan Rohana bersama keluarga besar dan tetangga di kawasan Jalan Pipa Angkatan 66 Palembang menggelar pengajian dan doa bersama memohon keselamatan kepada Allah SWT.

"Kemudian pada malam kedua dan ketiga, Selasa (30/12) pengajian dan doa bersama tetap kami lanjutkan meskipun kedua orang tua dan saudara Khairunisa berangkat menuju Surabaya, dengan harapan ada mukjizat adik sepupu kami bersama awak pesawat dan penumpang AirAsia QZ 8501 ditemukan dalam kondisi selamat," ujarnya.

Dia menjelaskan, sejak tersiarnya informasi pesawat AirAsia yang salah satu awak kabinnya Khairunisa warga Kota Palembang, keluarga besar dan teman-temannya banyak berdatangan untuk memberikan kekuatan kepada orang tua pramugari itu.

Selain keluarga besar, tetangga, dan teman-temannya, Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin juga menyempatkan diri berkunjung ke rumah orang tua Khairunisa untuk memberikan spirit menunggu khabar hasil pencarian pesawat AirAsia, kata Nasir.

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memberikan spirit kepada keluarga Khairunisa salah seorang pramugari AirAsia yang dinyatakan hilang kontak dalam penerbangan dari Surabaya ke Singapura, Minggu (28/12).

Untuk memberikan spirit kepada keluarga salah seorang pramugari AirAsia itu yang merupakan warga Kota Palembang, Gubernur Sumsel beserta rombongan menyempatkan berkunjung ke rumah orang tua Khairunisa di Jalan Pipa Angkatan 66 Palembang, Senin (29/12).

Dalam kesempatan itu Gubernur Alex mengajak semua keluarga besar Khairunisa Haidar Fauzi untuk sabar dan berdoa agar awak pesawat dan penumpang AirAsia QZ 8501 yang dalam proses pencarian tim SAR dibantu aparat TNI, Polri dan instansi terkait baik pusat maupun daerah termasuk tim dari Sumsel ditemukan dalam kondisi selamat.