Gubernur minta PNS kerja keras dalam membangun

id gubernur sumsel, alex noerdin, pns, pembangunan, pegawai negeri sipil, pns pemprov

Gubernur minta PNS kerja keras dalam membangun

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin (Foto Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/15/den)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin minta kepada Pegawai Negeri Sipil dalam jajarannya untuk bekerja keras dalam mengisi pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan sekarang ini.

Sekarang ini anggaran terbatas dan itu harus diantisipasi melalui kerja keras, kata gubernur usai halal bihalal setelah lebaran dengan PNS di Palembang, Senin.

Apalagi sekarang ini masyarakat desa masih banyak miskin, sehingga perlu diupayakan dengan meningkatkan pembangunan yang dampaknya nanti untuk kesejahteraan rakyat, ujar dia.

Jadi isilah pembangunan tersebut dengan melakukan kerja keras supaya perekonomian semakin berkembang, kata dia.

Menurut gubernur, memang itu menjadi tugas semua pihak, namun sebagai aparatur negara harus lebih maksimal dalam mendukung kegiatan pembangunan.

"PNS sebagai pelayanan masyarakat sehingga harus bekerja keras terutama dalam pembangunan,"katanya.

Sehubungan itu melalui silaturahim dengan halal bihalal ini diharapkan dapat menambah semangat dalam melaksanakan tugas, kata dia.

"Jadi halal bihalal bukan saja sarana silaturahim, tetapi juga untuk menambah semangt dalam kerja," katanya.

Memang, lanjut dia, program kerja yang dilaksanakan di daerah ini cukup banyak sehingga tantangan ke depan juga akan lebih berat.

Yang jelas, mari bersama-sama menjaga daerah ini agar semakin tertib supaya dalam melaksksanakan tugas akan semkin lancar, tambah dia.