Bupati Muba ajak pegawai tingkatkan kinerja

id bupati, bupati muba

Bupati Muba ajak pegawai tingkatkan kinerja

Bupati Muba silaturahim dengan PNS (Foto: antarasumsel.com/M Ilham Yuni Syaputra)

Sekayu (ANTARA Sumsel) - Bupati Musi Banyuasin Sumatera Selatan, H Pahri Azhari mengajak para pegawai di lingkungan Pemkab Muba agar terus bersemangat dan meningkatkan kinerja supaya hasil yang didapat lebih baik lagi.

Para pegawai dan tenaga honorer hendaknya dapat menumbuhkan semangat kerja, menjalin hubungan harmonis, selaras dan meningkatkan rasa kebersamaan yang baik antara pejabat pemerintah dan pegawai, kata Bupati Pahri Azhari pada apel masuk kerja hari pertama setelah libur Idul Fitri di Sekayu, Rabu.

Pada apel sekaligus ajang silaturahim itu, bupati menekankan kapada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk lebih memperhatikan para pegawai dalam mengikuti apel dan absen setiap harinya.

Ia berharap, para pegawai di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin (Muba) supaya bekerja lebih baik lagi, tulus dan ikhlas, sehingga dapat mewujudkan "Permata Muba 2017".

Pada kesempatan itu, bupati juga mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Muba.

"Mari kita saling memaafkan dari segala kekhilafan dan

kesalahan telah kita lakukan, semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan yang baru lalu dapat bernilai lebih di mata Allah SWT sehingga kita dapat kembali ke fitrah-Nya", kata Pahri.

Pada apel dan ajang silaturahim tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Beni Hernedi beserta jajaran pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Muba lainnya.