Prabowo Subianto tegaskan Koalisi Indonesia Maju tidak malu jadi penerus Jokowi

id Prabowo Subianto, Prabowo-Gibran, Koalisi Indonesia Maju

Prabowo Subianto tegaskan Koalisi Indonesia Maju tidak malu jadi penerus Jokowi

Tangkapan layar - Calon Presiden RI Prabowo Subianto menyampaikan sambutan saat agenda silaturahmi dan buka bersama di Kuningan, Jakarta, Senin (25/3/2024). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden RI Prabowo Subianto menegaskan bahwa segenap pihak yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju tidak ragu dan malu menjadi penerus Presiden Ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi).

“Kita di sini, Koalisi Indonesia Maju, kita tidak ragu-ragu dan tidak malu-malu mengatakan kita adalah penerus-penerus Presiden Joko Widodo,” kata Prabowo saat menyampaikan sambutan dalam agenda silaturahmi dan buka bersama di Kuningan, Jakarta, Senin (25/3) malam.

Menurut Prabowo, bangsa yang baik dan terhormat adalah bangsa yang menghormati pemimpin-pemimpinnya. Prabowo juga mengaku menghormati presiden-presiden Indonesia sebelumnya dan bertekad memperbaiki hal yang masih dianggap kurang maksimal.

“Saudara-saudara, tujuan kita jelas. Kita membangun di atas landasan yang sudah dibangun oleh pendahulu-pendahulu kita, oleh presiden-presiden sebelum kita, itu kita akui, itu kita hormati. Kita hormati seluruh presiden sebelum kita, kita mengakui kekuatan dan kekurangan kita, tapi kita bertekad untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut,” tuturnya.

Di sisi lain, Prabowo yang telah ditetapkan oleh KPU RI sebagai pemenang Pilpres 2024 itu mengatakan, kemenangan dia dan Gibran Rakabuming Raka adalah kemenangan rakyat Indonesia. Ia mengucapkan terima kasih kepada para pendukung.