Pemkab OI selalu sinergi monitoring inflasi

id ogan ilir,sumsel, inflasi, gubernur sumsel

Pemkab OI selalu sinergi monitoring inflasi

H Ardani saat menghadiri High Level Meeting TPID dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) se-Sumsel, bertempat di Hotel Aryaduta Palembang , Rabu (20/3/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Ogan Ilir, Sumsel (ANTARA) - Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani siap menjalankan arahan dari Pj Gubernur Sumsel untuk mengoptimalisasi serta memonitoring pengendalian inflasi di Kabupaten Ogan Ilir.

"Tentunya kita menjamin ketersediaan stok maupun harga bahan pangan yang terkendali di Kabupaten Ogan Ilir menjelang Idul Fitri 1445 Hijriyah," kata H Ardani saat menghadiri High Level Meeting TPID dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) se-Sumsel, bertempat di Hotel Aryaduta Palembang , Rabu (20/3/2024).

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara langsung membuka rapat tersebut.

PJ gubernur meyakini sinergi antara Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi/kabupaten dan kota bersama stakeholder akan mampu mengendalikan inflasi di daerah.

"Sinergi antara TPID Provinsi/kabupaten dan kota bersama stakeholder akan  mampu mengendalikan inflasi di daerah, " ungkapnya