Basarnas temukan wanita paruh baya tenggelam di sungai Ogan Ilir

id Basarnas,Sungai Ogan Ilir,Tenggelam di Ogan Ilir,berita palembang, berita sumsel,perahu getek

Basarnas temukan wanita paruh baya tenggelam di sungai  Ogan Ilir

Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Palembang, Sumatera Selatan menemukan wanita paruh baya yang tenggelam di sungai Ogan Ilir, Sumsel.  (ANTARA/ HO- Basarnas Palembang)

Palembang (ANTARA) -
Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) menemukan wanita paruh baya yang tenggelam di sungai Ogan Ilir, provinsi setempat.
 
"Kita bersyukur wanita paruh baya yang tenggelam di sungai Ogan pada Rabu (5/6), hari ini ditemukan," kata Kepala Basarnas Sumsel Raymond Konstain di Palembang, Kamis.
 
Ia memaparkan kronologi kejadian berawal pada Rabu pagi sekitar pukul 05.30 WIB, korban Nuraini (56) bersama anak dan suaminya hendak berangkat ke sawah dengan menaiki perahu getek, namun saat berada di tengah sungai perahu yang mereka tumpangi berpapasan dengan perahu getek yang melaju dengan kencang, sehingga menimbulkan ombak yang cukup tinggi dan membuat perahu yang dinaiki korban oleng dan karam.
 
Lalu, korban beserta suami dan anaknya tercebur ke sungai Ogan. Kemudian, di saat korban tercebur, suami dan anaknya berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang ke tepi sungai, sedangkan korban hanyut dan tenggelam terseret arus.