Ruth Sahanaya ajak penggemar menyanyi bersama di konser tunggalnya

id Ruth Sahanaya,Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati,Krisdayanti,Harvey Malaiholo,Yuni Shara,berita palembang, berita sumsel

Ruth Sahanaya ajak penggemar menyanyi bersama di konser tunggalnya

Diva Indonesia Ruth Sahanaya saat tampil dalam Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu malam (22/6/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Diva Indonesia Ruth Sahanaya ajak penggemarnya bernyanyi bersama dalam konser perayaan 40 tahun kariernya di industri musik Indonesia bertajuk 40 Tahun Simfoni Dari Hati di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu malam (22/6).

Menuju ke penghujung acara di gelaran konser tunggalnya, Ruth mencoba untuk menghampiri para penggemarnya dari dekat dan menyapa mereka.

Meskipun Ruth saat itu tengah mengenakan gaun panjang berwarna perak, semangatnya untuk menyapa para penggemar seakan tidak luntur. Dengan lincah, Ruth pergi ke setiap sudut area konser di bagian depan panggung.

“Memori, kau membuka luka lama, yang ku ingin lupa,” suara merdu Ruth ikut mengiringi langkahnya saat menghampiri para penggemar.

Tidak hanya itu, sesekali Ruth memberikan mik nya kepada penggemar beruntung dan meminta mereka untuk menyanyi bersama. Bahkan, Ruth tidak keberatan jika ada penggemar yang ingin berfoto dan mengajaknya bersalaman.

Tidak hanya ke penggemarnya, Ruth juga meminta rekan-rekan musisinya yang hadir untuk menyanyikan lagu “Memori” miliknya agar dapat didengar oleh seluruh penonton yang datang.

Di sesi ini, penyanyi senior Harvey Malaiholo diberi kesempatan oleh Ruth untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Tolong daku pergi jauh, janji takkan kembali lagi, memori,” suara merdu Harvey terdengar syahdu saat menyanyikan penggalan lirik “Memori”.