Satu orang terluka akibat ledakan gas di toko rak partisi di Klender

id ledakan tabung gas, satu luka bakar, toko rak partisi, Klender,berita palembang, berita sumsel

Satu orang terluka akibat ledakan gas di toko rak partisi di Klender

Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur tengah mengecek lokasi ledakan tabung gas di toko rak partisi besi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (21/6/2024). ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta (ANTARA) -
Seorang warga bernama Solihin (35) mengalami luka bakar pada bagian tangan dan badan karena terkena ledakan tabung gas yang bocor di sebuah toko rak partisi besi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat siang.
 
"Satu orang korban bernama Solihin mengalami luka bakar di sebagian badan dan tangannya," kata salah satu karyawan toko itu, Hendro ketika ditemui di lokasi kejadian.
 
Menurut dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB ketika korban tengah mengecek tabung gas berukuran 3 Kg yang mengalami kebocoran.
 
"Korban lagi benerin tabung gas berukuran 3 kg yang bocor karena ada bau gas. Tiba-tiba ada sambaran api dan meledak," tuturnya.
 
Hendro menduga sambaran api berasal dari mesin oven karena pada saat kejadian di tempat tersebut juga sedang mengecat rak besi dengan menggunakan oven.