Pj Wali Kota Prabumulih cek harga pangan di pasar

id Sumsel, Prabumulih

Pj Wali Kota Prabumulih cek harga pangan di pasar

Penjabat Wali Kota Prabumulih H Elman meninjau pasar di Kota Prabumulih sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok menjelang Bulan Suci Ramadan, Selasa. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Prabumulih (ANTARA) - Penjabat Wali Kota Prabumulih H Elman  meninjau pasar di Kota Prabumulih sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok menjelang Bulan Suci Ramadan, Selasa.

Selain wali kota, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno dan Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo juga ikut dalam rombongan itu.

Penjabat Wali Kota Prabumulih menjelaskan  peninjauan pasar ini sebagai upaya Pemerintah Kota Prabumulih dalam menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan pangan menjelang bulan suci Ramdhan tahun 2024.

Selain itu dilakukan juga pemantauan kesehatan dan kebersihan  bahan pangan menjelang bulan Ramadan.

Adapun bahan pangan yang dimaksud diantaranya sayur mayur dan buah-buahan seperti kol, timun, tomat, buncis, jeruk dan buah-buahan lainnya.

"Peninjauan ke pasar bersama Forkopimda ini sebagai upaya Pemerintah Kota Prabumulih menjaga stabilitas harga dan sekaligus ketersediaan bahan pangan kebutuhan masyarakat," kata Elman.