Pemkab Ogan Ilir gelar rakor percepatan penurunan stunting 2024

id sumsel, ogan ilir, evaluasi, program stunting

Pemkab Ogan Ilir gelar rakor percepatan penurunan stunting 2024

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Tahun 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024 dalam upaya pelaksanaan Program Percepatan Penurunan Stunting di wilayah kelurahan di daerah itu. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Indralaya, Sumsel (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Tahun 2023 dan Rencana Kerja Tahun 2024 dalam upaya pelaksanaan Program Percepatan Penurunan Stunting di wilayah kelurahan di daerah itu.

Rapat ini dipimpin langsung oleh diwakili Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, kepala perangkat daerah terkait dan peserta rapat yang hadir.

Rapat  diawali dengan pembahasan rencana kerja tahun 2024 dalam upaya penurunan stunting di wilayah kelurahan yang diikuti oleh seluruh peserta rapat.

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah dalam sambutannya mengatakan Pemerintah daerah Ogan Ilir tentunya akan siap dalam menyelesaikan masalah terkait stunting khususnya yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

"Diharapkan melalui rapat ini dapat menghasilkan rencana kerja yang baik dalam mengatasi stunting yang ada di Kabupaten Ogan Ilir".