Polda Sumsel salurkan 260 paket sembako ke puluhan tenaga honorer

id Polda Sumsel ,Sembako ,Pangan ,Honorer

Polda Sumsel salurkan  260 paket sembako ke puluhan tenaga honorer

Polda Sumsel beri 260 paket sembako ke puluhan tenaga honorer. (ANTARA/ HO- Polda Sumsel)

Palembang (ANTARA) -
Kepolisian Daerah Sumatera Selatan memberi bantuan sebanyak 260 paket sembako ke puluhan tenaga honorer guna memotivasi semangat pegawai non -aparatur sipil negara (ASN) dalam bekerja dan berinovasi.
 
Kepala Biro SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo usai mendampingi Wakapolda membagikan sembako tersebut, Minggu, mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga pekerjaan harian lepas (PHL) dan petugas kebersihan yang ada di lingkungan Polda Sumsel merupakan program barokah yang diinisiasi langsung oleh Kapolda Sumsel.

Adapun sembako yang dibagikan seperti paket sembako pada umumnya antara lain beras, dan kebutuhan pokok lainnya. 
 
“Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polda Sumsel,” katanya.
 
Ia menambahkan pemberian sembako ini juga sebagai bentuk motivasi Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar lebih giat lagi bekerja dan berkarya.
 
“Hari ini sebanyak 260 paket yang kami bagikan, pembagian sembako ini rutin dilakukan sesuai jadwal yang telah di agendakan dengan waktu pelaksanaan pendistribusian nya," katanya.
 
Ia berharap para pegawai non-ASN hingga petugas kebersihan lingkungan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugasnya.
 
Sehingga para pegawai honorer juga mampu menciptakan sebuah inovasi dalam bekerja dan menciptakan suasana kehangatan di lingkungan Polda Sumsel.