Gibran konsolidasi ke Palembang, sampaikan optimistis menang satu putaran

id Prabowo ,Gibran,Capres-cawapres ,Palembang

Gibran konsolidasi ke Palembang, sampaikan optimistis menang satu putaran

Gibran konsolidasi ke Palembang, Minggu (12/11/2023). (ANTARA/ M Imam Pramana)

Palembang (ANTARA) -
Bakal Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka melakukan konsolidasi ke Kota Palembang.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Gibran mengatakan bahwa pasangan Prabowo - Gibran optimistis menang satu putaran pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Kegiatan itu dihadiri ribuan warga Palembang serta tim pemenangan Prabowo-Gibran, dilaksanakan di Dinning hall Jakabaring Sport City Kota Palembang, Minggu (12/11).
 
Dirinya meminta kepada semua pendukung untuk tidak menanggapi serangan nyinyiran serta fitnah yang dituduhkan kepadanya.
 
"Diamkan saja, senyumin saja ya, tidak perlu ditanggapi dan dikomentari ataupun klarifikasi semua nyinyiran itu," kata Gibran saat konsolidasi di Palembang, Minggu.
 
Selain itu ia juga meminta semua tim untuk lebih banyak bekerja dari pada menanggapi hal yang negatif kepada capres pasangan Prabowo Subianto dan Gibran.
 
"Kita perbanyak bekerja saja dan lebih banyak diam. Kalau ada serangan komentar negatif tidak usah ditanggapi ataupun dikomentari," ujarnya.
 
Ia menambahkan semua tim pemenangan dan pendukungnya untuk tidak menjelekkan pasangan capres lain dan fokus pada upaya pemenangan Prabowo-Gibran.
 
"Ya punya komunitas silahkan disebarkan virus positif saja," katanya.
 
Pantauan Antara di Palembang, Minggu, kunjungan konsolidasi Gibran tersebut disambut dengan antusias oleh pendukungnya di Palembang.
 
Setibanya di Bandara Internasional SMB II Palembang Gibran langsung menuju Jakabaring Sport City Palembang dengan menggunakan light rail transit (LRT).
 
Kemudian melanjutkan kegiatan di salah satu mall di Palembang. Selain itu Gibran juga menyempatkan mengunjungi salah satu pasar tradisional di Kota Palembang.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gibran konsolidasi ke Palembang optimistis menang satu putaran