Gubernur Sumsel sebut Korpri bantu peningkatan ekonomi masyarakat

id Ekonomi ,Pj gubernur ,KORPRI

Gubernur Sumsel sebut Korpri bantu peningkatan ekonomi masyarakat

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni usai menghadiri acara donor darah peringatan HUT Korpri ke 52 di Palembang, Senin (23/10). (Antara/M Imam Pramana)

Palembang (ANTARA) -
Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menyebutkan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) membantu peningkatan perekonomian masyarakat di daerah itu.
 
"Korpri banyak sekali aktivitas sosial hingga kegiatan yang mampu meningkatkan perekonomian," kata Agus Fatoni di wawancarai Antara Sumsel usai menghadiri acara donor darah peringatan HUT Korpri ke-52 di Palembang, Senin (23/10).
 
Ia menambahkan kegiatan perekonomian yang dimaksud antara laini pasar murah rakyat dan pengembangan UMKM.
 
Agus Fatoni mengapresiasi di usia yang ke-52 tahun Korpri, kegiatan tersebut terus dilakukan untuk membantu peningkatan perekonomian masyarakat Sumatera Selatan khususnya.
 
Selain itu ia juga meminta kepada Korpri dan para pemuda di provinsi itu untuk terus memberikan sumbangsihnya bagi perekonomian dan mengharapkan para pemuda lebih mampu bersaing di dunia kerja.
 
Ia menjelaskan peningkatan peran serta kreativitas pemuda dalam meningkatkan pengetahuan tentang "management event" serta pemanfaatan ruang-ruang digital secara optimal akan mampu memberikan ruang baru bagi pertumbuhan ekonomi bagi pemuda di daerah itu..