KAI apresiasi kinerja Polda dan BPN Sumsel dalam pengamanan aset

id KAI Divre Palembang,Polda Sumsel,KAI apresiasi kinerja Polda dan BPN Sumsel,kinerja Polda dan BPN Sumsel dalam pengamana

KAI apresiasi kinerja Polda dan  BPN Sumsel dalam pengamanan aset

KAI apresiasi kinerja Polda dan BPN Sumsel dalam pengamanan aset. (ANTARA/ HO- KAI Divre lll Palembang)

Palembang (ANTARA) -
PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan apresiasi penghargaan kinerja Polda Sumsel dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumsel atas kinerja dalam pengamanan maupun pengelolaan aset non railway.
 
"Apresiasi tersebut diberikan atas kinerja pengamanan dan dukungan penertiban aset dalam pengembangan terminal batubara di emplasemen Kramasan," ujar Manager Humas PTKAI Divre III Palembang, Aida Suryanti di Palembang, Selasa.
 
Ia menerangkan untuk upaya menyelamatkan aset negara apresiasi itu diberikan kepada Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumatera Selatan, BPN kota Palembang, BPN Kabupaten Ogan Ilir dan BPN Kabupaten Lahat, yang sebelumnya PTKAI juga memberikan penghargaan kepada BPN Kabupaten Muara Enim.
 
"Penghargaan itu diberikan kepada Polda Sumsel, Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumsel, Kantor BPN Kabupaten Lahat, Kantor BPN kota Palembang, Kantor BPN Kabupaten Ogan Ilir," katanya.
 
Selain itu, Aida juga menjelaskan luas aset PTKAI Divre III Palembang adalah 40.887.775 m2, sedangkan yang telah bersertifikat sampai TW 1 2024 5.500.360 m2 yang belum bersertifikat 31.726.211 m2.