Polres OKU perkuat sinergi dengan parpol wujudkan pemilu damai

id Partai politik, pemilu 2024, tokoh masyarakat, Polres OKU

Polres OKU perkuat sinergi dengan  parpol wujudkan pemilu damai

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mengunjungi DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Sealatan, Jumat (1/9/2023). (ANTARA/Edo Purmana/23)

Baturaja (ANTARA) - Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan, memperkuat sinergitas dengan partai politik (parpol) di daerah itu guna mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono di Baturaja, Jumat, mengatakan bahwa dalam persiapan menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pihaknya mengambil langkah proaktif dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke berbagai parpol di daerahnya.

Langkah ini diambil guna memperkuat koordinasi dan sinergi antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan para tokoh politik di Kabupaten OKU.

"Salah satunya kami melakukan kunjungan sekaligus berdialog dengan para tokoh politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten OKU," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Polres OKU dan PSI setempat sepakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah itu menjelang pelaksanaan pemilu serentak nanti.