Ginting kurang tampil lepas hadapi wakil tuan rumah di Japan Open

id Anthony sinisuka ginting,anthony ginting,japan open,japan open 2023,berita sumsel, berita palembang

Ginting kurang tampil lepas hadapi wakil tuan rumah di Japan Open

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz

Jakarta (ANTARA) - Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengakui kurang tampil lepas saat menghadapi wakil tuan rumah Kanta Tsuneyama di babak pertama Japan Open 2023, Rabu.

Ginting harus mengakui keunggulan Tsuneyama dua gim langsung 13-21, 18-21 pada laga yang digelar di Stadion Yoyogi tersebut.

“Penampilan saya hari ini kurang maksimal, kurang puas juga dengan hasilnya. Memang lawan bermain baik, dari gim pertama dia terus menekan saya,” ungkap Ginting, dikutip dari keterangan tertulis PBSI yang diterima di Jakarta.

“Di gim kedua saat saya mengubah pola permainan dan menguasai pertandingan, di poin-poin krusial dia mengubah permainan dan berhasil,” ujarnya menambahkan.

Ginting yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini menambahkan Tsuneyama merasa lebih termotivasi karena bermain di kandang sendiri.

Namun, jika dilihat dari pola permainan, Ginting mengakui kedua pemain sudah saling mengerti cara bermain mereka masing-masing karena sudah sering bertemu di banyak lapangan.