Konsistensi bawa Ginting ke perempat final Indonesia Masters 2024

id Anthony sinisuka ginting,indonesia masters 2024,daihatsu indonesia masters,daihatsu indonesia masters 2024,indonesia mas,berita palembang, berita sums

Konsistensi bawa Ginting ke perempat final Indonesia Masters 2024

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis tunggal putra Thailand Kantaphon Wanggharoen pada pertandingan babak pertama (32 besar) turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/1/2024). Ginting kalahkan Kantaphon Wanggharoen dengan skor akhir 21-13, 21-15. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Konsistensi dari permainan tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting di babak 16 besar, membawanya maju ke perempat final Indonesia Masters 2024.

Ginting menang atas wakil Malaysia Leong Jun Hao dua gim langsung 21-15, 21-17 pada pertandingan berdurasi selama 53 menit di Istora Senayan Jakarta, Kamis.

Ginting memang sudah terlihat nyaman dan percaya diri sejak gim pertama dimulai. Ia terus memimpin kedudukan dan tidak membiarkan Leong untuk mengembangkan serangan.

Usai interval gim pertama yang direbut oleh Ginting, ia kemudian terus konsisten dalam pola permainannya sehingga membuatnya terus unggul jauh dari wakil Malaysia yang lolos melalui jalur kualifikasi tersebut.

Setelah unggul 16-9, tunggal putra peringkat empat dunia itu berusaha untuk mempertahankan posisinya, meskipun beberapa kali ia terlihat tidak sabar untuk mematikan bola, sehingga lawan mendapatkan poin mudah.

Tren positif itu berlanjut di gim kedua, dengan Ginting yang langsung melancarkan strategi yang kurang lebih sama dengan gim sebelumnya. Sorak-sorai pendukung di Istora pun semakin membuatnya percaya diri dan ingin segera menuntaskan pertandingan.