Mobil rombongan pelajar kecelakaan terperosok ke sawah

id kecelakaan,Bus pelajar, Karawang,terperosok

Mobil rombongan pelajar kecelakaan terperosok ke sawah

Evakuasi kecelakaan rombongan pelajar di Karawang. ANTARA/Tangkap Layar Video WAG

Karawang (ANTARA) - Sebuah mini bus yang membawa rombongan pelajar SMK Karya Utama mengalami kecelakaan hingga terperosok ke sawah, karena tak mampu melintasi tanjakan di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jumat.

Kapolsek Tegalwaru Ipda Ulan Sonjaya saat dihubungi di Karawang menyampaikan kalau mobil mini bus (elf) itu berisi 20 pelajar.

Sesuai dengan informasi yang berhasil dihimpun, tujuan rombongan pelajar itu ialah kawasan wisata di wilayah Karawang selatan, untuk menggelar kegiatan pelatihan dasar.

Kapolsek menyampaikan, penyebab kecelakaan itu ialah karena mobil elf tersebut tidak kuat saat melintasi tanjakan dengan ketinggian sekitar 3 meter di Desa Mekarbuana, hingga akhirnya terperosok ke bawah jembatan yang merupakan areal persawahan.

Informasi yang berhasil dihimpun, akibat peristiwa kecelakaan itu satu orang penumpang yang merupakan pelajar SMK Karya Utama meninggal dunia.

Selain itu, ada juga lima pelajar lainnya yang mengalami luka-luka sampai harus mendapatkan perawatan di Puskesmas setempat.