Pertandingan Jambi United vs Deltras berlangsung menjurus kasar

id Sidoarjo, deltras, liga 3, Jambi united,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Pertandingan Jambi United vs Deltras berlangsung  menjurus kasar

Mobil ambulans masuk ke dalam lapangan untuk mengangkut kiper Jambi United yang mengalami cedera (Antara Jatim/SI/IS)

Sidoarjo (ANTARA) - Pertandingan ke-4 Grup K Liga 3 Nasional yang mempertemukan Jambi United melawan Deltras Sidoarjo di Stadion GOR Sidoarjo, Rabu berlangsung sengit hingga menjurus kasar.

Kerasnya persaingan untuk meraih kemenangan itu menjadikan pertandingan lebih menjurus kasar hingga menelan korban kiper Jambi United yang terpaksa di larikan ke rumah sakit.

Kiper Jambi United M Ridwan harus di larikan ke rumah sakit akibat berbenturan dengan pemain Deltras, M Rizal Amin.

Kejadian pada menit ke 64-an ini ketika terjadi kemelut di depan gawang Jambi United dimana sang kiper ingin menyelamatkan bola dari ancaman pemain lawan.

Dan saat bersamaan pemain Deltras M Rizal Amin juga ingin berebut. Tak ayal benturanpun tak terelakkan. Kiper Jambi United akhirnya terkapar di arena gawang.

Sesaat kemudian wasit langsung memanggil tim kesehatan untuk memberikan pertolongan. Sayang kondisi kiper Jambi United ini tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus di rujuk ke rumah sakit.

Kini kiper utama Jambi United di rawat di rumah sakit Delta Surya Sidoarjo. Kondisi terakhir, kondisinya sudah membaik dan sudah bisa diajak bicara.

Sementara dalam pertandingan yang berakhir seri 0-0 tersebut wasit Cholid Dalyanto asal Daerah Istimewa Yogjakarta yang memimpin jalanya pertandingan terpaksa harus mengeluarkan 8 kartu kuning, tiga untuk pemain Jambi United dan lima untuk pemain Deltras.

Mamak, panggilan akrab pelatih Deltras, mengungkapkan, pertandingan itu berlangsung cukup menarik. “Kedua tim sama-sama kuat,” katanya.

Menurutnya, ia terpaksa mengganti dua pemain di babak pertama karena mengalami kesulitan di lini tengah. “Kami masih belum beruntung,” katanya.

Sementara itu, pelatih Jambi United, Oktavianus mengaku tidak mempermasalahkan insiden pergantian kiper di tengah pertandingan. “Perbedaan kualitas kiper kami tidak terlalu jauh," katanya.