Chelsea beli Sergio Aguero jika gagal beli Haaland

id Liga Inggris,Chelsea, Sergio Aguero,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Chelsea beli Sergio Aguero jika gagal beli Haaland

Striker Manchester City Sergio Aguero saat menghadapi Marseille di Etihad Stadium, Manchester, dalam pertandingan Liga Champions pada 9 Desember 2020. (AFP/PAUL ELLIS)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea tengah memonitor kepergian Sergio Aguero dari Manchester City karena striker ini dianggap sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

City sudah memastikan Aguero yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub ini akan hengkang akhir musim ini begitu kontrak pemain 32 tahun itu habis.

Sumber-sumber menyebutkan kepada ESPN bahwa Aguero tengah mempertimbangkan minat dari sejumlah klub top di Eropa, khususnya Barcelona.

Sampai detik ini Aguero belum memastikan akan tetap di Inggris namun Chelsea disebut-sebut terus memantau dia begitu dia berhasrat tetap bersama Liga Premier.

Prioritas utama Chelsea musim panas tahun ini tetap Haaland tapi menghadapi persaingan sengit dari klub-klub lain, termasuk Barcelona dan Real Madrid.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar