Mauricio Pochettino kehabisan kata-kata pujian untuk Cole Palmer

id chelsea,pochettino,cole palmer,liga inggris

Mauricio Pochettino kehabisan kata-kata pujian untuk Cole Palmer

Gelandang serang Chelsea Cole Palmer (kiri) merayakan gol kemenangan atas Manchester United di Stamford Bridge. (Glyn KIRK / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Mauricio Pochettino kehabisan kata-kata untuk memuji Cole Palmer yang mencetak tiga gol untuk kemenangan 4-3 Chelsea atas Manchester United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 di Stamford Bridge.

Cole Palmer yang didatangkan dari Manchester City awal musim ini telah tampil dalam 25 pertandingan liga untuk Chelsea, mencetak 16 gol dan delapan assist yang membuatnya menjadi andalan baru untuk lini depan The Blues.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya kehabisan kata-kata tentang dia. Hari ini dia sudah menunjukkan mentalitas dan kualitasnya," kata Mauricio Pochettino sebagaimana diwartakan AFP pada Jumat WIB.

Pochettino mengatakan, dia yakin Palmer dapat mencetak gol saat pertandingan menyisakan waktu dua menit. Palmer kemudian membuktikannya dengan gol dari titik putih pada menit ke-110 imbas pelanggaran Diego Dalot kepada Noni Madueke.