Pochettino sebut babak kedua jadi kunci kemenangan Chelsea dari Palace

id Pochettino,Conor Gallagher,Chelsea,Crystal Palace

Pochettino sebut babak kedua jadi kunci kemenangan Chelsea dari Palace

Selebrasi pemain Chelsea Conor Gallagher setelah mencetak gol keduanya dalam kemenangan 3-1 timnya dari Crystal Palace pada pekan ke-24 Liga Inggris di Selhurst Park, Selasa (13/2/2024). (ANTARA/Chelsea)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan jalannya laga babak kedua menjadi kunci kemenangan 3-1 timnya dari Crystal Palace pada pekan ke-24 Liga Inggris di Selhurst Park, Selasa.

Hal ini dikatakan Pochettino karena di babak pertama Chelsea menguasai jalannya laga dengan 79 persen penguasaan bola, tetapi hanya mencatatkan satu tendangan.

Jalannya 45 menit pertama yang tidak berjalan baik bagi The Blues membuat mereka dihukum dengan efektivitas Palace yang mencatatkan tiga tembakan yang salah satunya berbuah gol dari Jefferson Lerma (30').

“Setelah 45 menit pertama, aku sangat kecewa dengan penampilan kami. Kami sudah berbicara di babak pertama bahwa kami harus menghindari pertandingan dengan cara seperti ini atau bermain dengan cara seperti ini," kata Pochettino, melansir dari laman resmi klub, Selasa.

Pada baba kedua, jalannya laga berjalan sebaliknya. The Blues tetap menguasai penguasaan bola, tetapi kali ini tim London Biru mencatatkan tembakan lebih banyak yaitu 13 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran.