Pelindo II perkuat sinergi karyawan milenial BUMN lewat futsal

id Bumn, bumn hadir untuk negeri, pelindo II, lomba futsal antar bumn, bumn untuk negeri, angkasa pura II, general manager pelindo II

Pelindo II perkuat sinergi karyawan milenial BUMN lewat futsal

General Manager Pelindo II Cabang Palembang, Agus Edi Santoso (baju orange) saat membuka turnamen futsal antar BUMN Sesumsel, Rabu (14/8) (Antara News Sumsel/Aziz Munajar/19)

Palembang (ANTARA) - PT Pelindo II Cabang Palembang menggelar turnamen futsal antar karyawan BUMN se-Sumsel untuk menguatkan jaringan komunikasi dan sinergitas antar-karyawan jenjang usia milenial. 

"Mereka ini masih muda dan akan meneruskan jalannya BUMN, maka sinergi harus dijalin sejak dini,  salah satunya lewat olahraga futsal yang memang sangat digandrungi kaum laki-laki," kata General Manager Pelindo II Cabang Palembang selaku promotor kegiatan, Agus Edi Santoso, Rabu. 

Turnamen futsal yang diikuti 31 tim dari 21 BUMN di Sumsel tersebut masih bagian dari turnamen olahraga antar BUMN Sesumsel yang terakhir kali penyelenggaraannya diadakan pada tahun 1999.

Turnamen olahraga antar BUMN, kata dia, sebagai penguatan program BUMN hadir untuk negeri dengan memberi kesempatan kepada BUMN yang ada di Sumsel merayakan hari kemerdekaan bersama-sama. 

Ia berharap turnamen antar BUMN di Sumsel dapat diselenggarakan setiap tahun dengan melibatkan peserta masyarakat umum seperti pekan olahraga agar sinergitas terus terjalin dan BUMN terus eksis di tengah-tengah masyarakat. 

"Bisa nanti turnamen Voli Ball diselenggarakan oleh Pelindo II, turnamen boling oleh Pertamina, turnamen basket oleh Bank Mandiri, sekaligus juga pengembangan calon-calon atlet," jelasnya. 

Selain Turnamen Olahraga, Pelindo II akan memotori gerakan jalan sehat BUMN Sesumsel yang digelar pada 18 Agustus dengan mengajak ribuan masyarakat umum merayakan hari kemerdekaan bersama BUMN.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar