Luka Jovic resmi gunakan kostum Real Madrid

id luka jovic,karim benzema,real madrid

Luka Jovic resmi gunakan kostum Real Madrid

Penyerang asal Serbia Luka Jovic saat diperkenalkan secara resmi oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 12 Juni 2019. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta (ANTARA) - Luka Jovic resmi mengenakan kostum Real Madrid untuk kali pertama di hadapan 4.500 suporter di Santiago Bernabeu. Dalam konferensi pers pertamanya, ia menyatakan ingin bermain bersama Karim Benzema.

Musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu menarik perhatian banyak pihak saat mencetak 17 gol di Bundesliga untuk Eintracht Frankfurt, serta 10 gol di Liga Europa.

"Ia (Benzema) adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan saya berharap dapat belajar banyak darinya," ujar Jovic tentang Benzema.

"Saya rasa kami cocok bermain bersama, tetapi semuanya berada ditangan Zidane."

Pemain asal Serbia tersebut memang sudah memimpikan untuk bergabung dengan Los Blancos dan kini ia senang bahwa impiannya menjadi kenyataan.

"Saya orang paling bahagia di dunia dan saya sangat senang berada di klub terbesar di dunia," kata Jovic dalam acara pengenalan resminya, yang dilansir Marca pada Kamis (13/6).

"Sangat menyenangkan bisa datang ke klub ini dan saya akan memberikan segalanya," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Pemain baru Real tersebut menjelaskan bahwa dirinya enggan membuat prediksi tentang jumlah golnya pada musim depan dan hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya bagi klub dan suporter.

"Saya tidak akan mengatakan jumlah gol yang pasti," jawabnya ketika ditanya tentang targetnya untuk musim 2019/20. "Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan."

"Saya datang ke klub di mana saya bisa belajar banyak dan saya akan mencoba untuk berkembang menjadi lebih baik."
 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar