Lilipaly tak dibawa ke Yordania, kata Simon

id timnas indonesia,stefano lilipaly,simon mcmenemy,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, w

Lilipaly tak dibawa ke Yordania, kata Simon

Pelatih tim nasional Simon McMenemy (kedua kiri) mempersiapkan menu latihan untuk skuatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (8/3). Latihan dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi laga persahabatan FIFA kontra Myanmar di Myanmar, Senin (25/3). (ANTARA/Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy mengatakan, gelandang serang Stefano Lilipaly tidak akan dibawa dalam lawatan timnas ke Yordania untuk laga persahabatan FIFA yang berlangsung di Amman, Selasa (11/5).

"Stefano kami minta untuk fokus memulihkan diri di klub," ujar Simon, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Minggu.

Stefano Lilipaly mengalami cedera ketika timnya Bali United menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Bali, Jumat (31/5).

Pemain naturalisasi dari Belanda tersebut mengalami benturan sehingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Menurut Simon, pesepak bola berusia 29 tahun tersebut juga belum bisa dipastikan tampil dalam pertandingan persahabatan FIFA lainnya kontra Vanuatu di Jakarta, Sabtu (15/5).

"Kami masih menunggu diagnosa lanjutan dari dokter untuk melihat apakah dia siap dimainkan untuk melawan Vanuatu di Jakarta," tutur Simon.

Simon McMenemy sendiri memanggil 25 pemain ke skuatnya untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Cikarang, mulai 31 Mei 2019, sebagai persiapan menuju laga kontra Yordania dan Vanuatu.

Namun, dari 25 nama tersebut, hanya 22 pemain yang diikutsertakan ke Yordania.