Persija libas Shan United 6-1 di piala AFC

id persija,bruno matos,ivan kolev,piala afc

Persija  libas Shan United 6-1 di piala AFC

Pesepak bola Persija Jakarta Steven Paulle (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Shan United FC Set Phyo Wai (kanan) pada pertandingan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/5/2019). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama.

Jakarta (ANTARA) - Klub Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke Liga 1 Indonesia musim 2019 usai melibas Shan United di laga terakhirnya di Piala AFC 2019 dengan skor 6-1, Rabu (15/5) malam.



"Setelah ini kami harus beristirahat dengan baik dan serius mempersiapkan laga perdana kami di Liga 1 Indonesia 2019," ujar pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev usai timnya menaklukkan Shan United dii Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.



Pelatih asal Bulgaria itu melanjutkan, lawan skuatnya di pertandingan pertama Liga 1 yaitu Barito Putera merupakan tim yang kuat dan berpotensi membahayakan.



Meski demikian, Persija yang datang sebagai tamu disebutnya siap meladeni kekuatan tim tuan rumah di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Senin (20/5).



"Pertandingan itu akan berjalan dengan seru," kata Kolev.



Sementara gelandang serang Persija Bruno Matos menyebut bahwa kemenangan skuatnya atas Shan United menjadi modal penting untuk mengarungi pekan awal Liga 1.



Bruno, yang membuat tiga gol kala bersua Shan, yakin kemenangan besar dari laga kontra Shan menambah motivasi untuk meraih hasil-hasil terbaik.



"Kemenangan itu sangat berarti untuk melangkah ke tanggal 20 Mei di mana akan memulai Liga 1," kata gelandang serang asal Brazil itu.



Trigol gelandang serang Bruno Matos (6', 90', 90+2') berhasil membawa Persija Jakarta mengalahkan klub Liga Myanmar Shan United dengan skor 6-1 pada laga di Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (15/5) malam.



Gol Persija lainnya dibuat oleh Novri Setiawan (18'), Heri Susanto (47') dan Riko Simanjuntak (57'). Gol hiburan Shan United datang dari kaki Zin Min Tut di menit ke-81.



Dengan hasil itu, Persija mengakhiri kiprahnya di Piala AFC 2019 dengan menduduki peringkat ketiga Grup G. Mereka mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan. 

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar