Creambath, cara relaksasi ala Shireen

id Shireen Sungkar,relaksasi ala Shireen,perawatan rambut dengan krim,Cinta Fitri,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antar

Aktris Shireen Sungkar. (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Shireen Sungkar tetap memilih perawatan rambut dengan krim (creambath) sebagai jeda di antara kesibukan pekerjaan di dunia hiburan dan mengasuh tiga anaknya meskipun rambutnya kini tertutup kerudung.

"Saya ingin mengajak lebih banyak lagi perempuan berhijab di Indonesia untuk selalu memperhatikan kecantikan dari dalam," ujar aktris berusia 27 tahun itu dalam acara Biolage, di Jakarta, Rabu.

Pemeran sinetron "Cinta Fitri" itu mengaku creambath di salon menjadi cara relaksasi yang telah dilakukannya sebelum menggunakan kerudung.

Sebelum berkerudung, Shireen sering menghadapi masalah rambut kering dan harus selalu ditata ketika akan menjalani kegiatan ataupun syuting.

"Dulu, rambut saya sering diatur seperti dikeriting, dicatok, atau lainnya," ujar istri aktor Teuku Wisnu itu tentang perawatan rambutnya.

Shireen mengaku permasalahan rambut yang sering dihadapinya saat ini adalah rambut lepek akibat tertutup kerudung selama berjam-jam dalam kondisi iklim tropis Indonesia.

"Kadang habis keramas, saya langsung memakai kerudung karena terburu-buru," kata dia sembari tertawa kecil.

Shireen yang dipilih menjadi Brand Ambassador Biolage, produk Matrix Indonesia itu, ingin mengajak para perempuan Indonesia untuk selalu memperhatikan kesehatan rambut dan kulit kepala walaupun mahkota perempuan itu tidak diperlihatkan kepada publik.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar