Derby Romero pertahankan tradisi makan malam keluarga

id derby romero,makan malam,tradisi,keluarga,viral,keluarga bahagia,okb,orang kaya baru

Derby Romero pertahankan tradisi makan malam keluarga

Derby Romero dalam pemutaran perdana film "Orang Kaya Baru" di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (21/1/2019) ((Antara News/Maria Cicilia Galuh))

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Aktor Derby Romero mengaku selalu berupaya mempertahankan tradisi makan malam bersama di keluarganya karena menurutnya makan malam adalah sebuah ritual untuk menutup hari.

Di waktu makan malam, biasanya Derby dan istrinya, Claudia Adinda biasanya akan saling tukar cerita.

"Buat gue makan malam itu sangat penting karena kayak menutup hari. Dulu pas bokap (ayah) masih ada, kita dulu biasanya juga makan malem bareng, entah di rumah atau makan di luar," ujar Derby saat berbincang dalam pemutaran perdana film "Orang Kaya Baru" di Jakarta, Senin.

"Makan malam itu buat kita ritual menutup hari. Kita bisa berkeluh kesah sama keluarga kita, curhat apa yang terjadi hari ini," lanjutnya.

Mantan artis cilik itu mengaku sampai sekarang masih mempertahankan ritual makan malam. Derby mengatakan selalu merindukan saat makan malam bersama keluarga.

"Kalau gue masih ngelakuin ini. Gue juga biasa telepon nyokap (ibu), ngajakin. Kalau sama istri sih tiap hari kecuali terbentur banget dan kerjaan gue jauh. Tapi setiap minggu, gue bakal ngumpul sama nyokap gue juga," kata Derby.

"Mungkin tiap orang beda-beda ya. Cuma buat gue, itu hal yang indah banget. Lu duduk makan, ngobrol becanda sama keluarga lu. Menurut gue enggak ada yang lebih indah dari itu," ujar Derby melanjutkan.