Aubrey Plaza adu akting dengan Johnny Depp

id Johnny Depp, Aubrey Plaza

Aubrey Plaza adu akting dengan Johnny Depp

Johnny Depp (Reuters)

(ANTARA Sumsel) - Aubrey Plaza, Oliver Platt dan Jeff Goldblum akan membintangi 'Mordecai', komedi laga yang juga dibintangi aktor kondang Johnny Depp.

Film layar lebar tersebut diangkat dari serial novel karya Kyril Bonfiglioli dan kini akan diproduksi di Los Angeles setelah selesai di London.

Johnny berperan sebagai seorang dealer seni sekaligus penipu dalam mencari lukisan yang hilang dicuri dan menyimpan kode akun bank yang berisikan emas peninggalan Nazi. Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Olivia Munn dan Paul Bettany juga akan menunjukkan kebolehannya dalam berakting di film tersebut.

'Mordecai' kini dipenuhi sederet bintang yang memiliki jadwal. Aubrey, bintang serial 'Parks & Recreation', melanjutkan kariernya di dunia perfilman setelah membintangi sejumlah komedi seperti 'Scott Pligrim vs. The World' dan 'Safety Not Guaranteed'. Ia sebelumnya berperan sebagai seorang gadis remaja dalam film 'The To Do List' pada musim panas tahun lalu dan menjadi pemeran utama dalam film baru berjudul 'Life After Beth'.

Oliver sudah sering bermain sebagai pemeran pendukung baik di layar lebar, layar kaca maupun teater, dan lima film yang ia bintangi akan diputar tahun ini, termasuk 'Chef' garapan Jon Favreau dan 'Kill the Messenger' garapan Michael Cuesta. Sementara Jeff baru saja menyelesaikan perannya dalam drama 'Domesticated'.