"The Face Reader" puncaki box office Korea

id Lee Jong-suk, Lee Jung-jae, The Face Reader

"The Face Reader" puncaki box office Korea

Aktor Korea Lee Jong-suk (Foto 10Asia)

(ANTARA Sumsel) - Film berlatar belakang sejarah 'The Face Reader' melesat ke puncak box office akhir pekan Korea saat memulai debut.

'The Face Reader' berhasil menggaet 1,89 juta penonton saat akhir pekan perdananya mulai dari 13-15 September dan memuncaki box office akhir pekan, menurut angka yang ditunjukkan Korean Box Office Information System (KOBIS), Senin.

Film bertabur bintang yang diramaikan Song Kang-ho, Lee Jung-jae, Cho Jung-seok, dan Lee Jong-suk itu berkisah tentang pembaca wajah Nae-kyung (Kang-ho) yang bertekad untuk mengubah takdir Dinasti Joseon setelah mengetahui konspirasi Sooyang Daegun (Lee Jung-jae) untuk membangkitkan pemberontakan.

Bertengger di posisi kedua adalah pemuncak tangga box office pekan lalu 'The Spy: Undercover Operation'.

Film yang diadaptasi dari komik Korea itu berhasil mengumpulkan 377.000 penonton pada kurun waktu yang sama.

Film petualangan asal Amerika Serikat 'The Mortal Instruments: City of Bones' langsung menempati posisi ketiga saat memulai debut dengan menjual sekitar 176.000 tiket.

Sementara itu 'Monster University', film animasi ke-14 produksi Pixar sekaligus prekuel untuk 'Monster, Inc.', bercokol di posisi keempat setelah memikat 175.000 pecinta animasi.

'Percy Jackson and Sea of Monsters', sekuel untuk petualangan fantasi 'Percy Jackson & The Olympians' pada 2010, membulatkan posisi lima teratas dengan menjual 158.000 tiket.


Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar