Ratusan siswa rayakan Paskah di Mall Palembang

id paskah, ratusan siswa rayakan Paskah

Ratusan siswa rayakan Paskah di Mall Palembang

Ratusan siswa TK dan SD merayakan Paskah di Mall Palembang, Jumat (Foto: antarasumsel.com/14/Feny Selly)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Ratusan siswa Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar merayakan Hari peringatan kenaikan Isa Al Masih atau biasa disebut hari raya Paskah di Mall Kota Palembang, Jumat.
    
Kegiatan  yang diselenggarakan yayasan pendidikan Maranatha Care dan Palembang Indah Mall tersebut mengajak para siswa untuk bersuka ria dan berlomba di hari raya Paskah.

Beberapa perlombaan tersaji seperti lomba mewarnai telur, kesemibangan telur, mencari telur, dan lain-lain.

Pada helatan itu siswa juga berkesempatan menunjukkan aneka bakat di panggung yang telah disiapkan disaksikan oleh pengunjung mall yang kebetulan melintasi atrium pusat perbelanjaan tersebut.

Panitia p;enyelenggara dari maranatha  Rendi Wijaya mengatakan bahwa kegiatan Paskah  kali ini dipilih di Mall lebih kepada promosi dan pengenalan sekolah kepada khalayak.

Selain itu juga siswa bisa dapat menunjukkan karyanya seperti hasil gambar dan bakat di panggung kepada pengunjung mall.

Perayaan Paskah tahun ini banyak rangkaian kegiatan, seperti pada Malam Kamis putih di gereja Santa Maria Palembang, Kamis (17/4). Ratusan umat Nasrani Kota Palembang merayakan rangkaian hari raya paskah yang ditandai dengan upacara pembasuhan kaki.