Sekda Muara Enim hadiri silaturahim dengan insan kesehatan

id Sumsel, muara enim,sekda

Sekda Muara Enim hadiri silaturahim  dengan insan kesehatan

Sekda Kabupaten Muara Enim Sumsel Yulius hadiri acara Silahturahmi dan Halal Bihalal Tenaga Kesehatan yang digelar Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim pada Rabu (17/04/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Muara Enim, Sumsel (ANTARA) - Sekda Kabupaten Muara Enim Sumsel Yulius hadiri acara Silahturahmi dan Halal Bihalal Tenaga Kesehatan yang digelar Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim pada Rabu (17/04/2024).

Acara tersebut merupakan momen untuk mempererat tali persaudaraan serta bersyukur atas segala pencapaian dan dukungan yang telah diberikan selama ini.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan, Eny Zatila, menekankan pentingnya pertemuan rutin ini sebagai wujud syukur atas kemajuan dan dukungan yang diberikan dalam pembangunan bidang kesehatan.

“Pertemuan ini tidak hanya sebagai bentuk rasa syukur, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Ia juga menyoroti capaian signifikan pada tahun sebelumnya, di mana seluruh fasilitas kesehatan telah berhasil terakreditasi, yang menandakan awal yang baik dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan di kabupaten ini.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Yulius, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan harapannya agar acara tersebut mendapat barokah dari Allah SWT.

“Mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan atas dedikasi dan kontribusinya dalam membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program-program kesehatan,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Unsur Forkominda, Asisten I & II, Staf Ahli, Kejaksaan yang diwakili, Pengadilan yang diwakili, DPRD yang diwakili, Kepala OPD, Direktur RS M Rabain, Pimpinan Puskesmas se Kabupaten Muara Enim, serta Tenaga Medis Muara Enim.