Safari Ramadhan, Bupati OI juga apresiasi warga yang telah sukseskan Pemilu

id sumsel, ogan ilir

Safari Ramadhan, Bupati OI juga apresiasi warga yang telah sukseskan Pemilu

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar safari ramadhan perdana 1445 Hijriah / 2024 M di Masjid Ar-Rasyid Jl Lintas Timur Desa Sungai Pinang 3 Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Indralaya, Sumsel (ANTARA) - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  safari ramadhan perdana 1445 Hijriah / 2024 M di Masjid Ar-Rasyid Jl Lintas Timur Desa Sungai Pinang 3 Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Di sela kegiatan itu bupati juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mensukseskan Pemilu pada Februari yang lalu dan ke depan akan menghadapi pilkada.

"Alhamdulillah Pemilu sudah sukses, nah sekarang kita akan menghadapi pilkada dan saya juga berharap agar masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan kenyamanan di kabupaten Ogan Ilir, " tutupnya.

Dalam safari ramadhan itu,  didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Asisten Sekda, serta staf ahli Bupati Ogan Ilir dan Forkopimda Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat yang menjalankan ibadah Sholat Tarawih berjama'a di Masjid Ar-Rasyid.

" Safari Ramadhan sebanyak tujuh titik dan empat titik diadakan oleh Wabup, Pada kesempatan ini selain menjalankan ibadah Sholat Tarawih sekaligus juga kami jajaran pemerintahan bersilaturahim, bertemu dengan masyarakat di beberapa desa dan kecamatan, dan malam ini kita melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Sungai Pinang III, " katanya.

Di akhir acara tersebut Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Menyerahkan Bantuan Uang Sebesar Rp15 Juta dari Baznas serta memberikan cenderamata berupa jam dinding.