Pemkot dan 150 pedagang kaji revitalisasi pasar 16 Ilir Palembang

id Pasar 16 Ilir Palembang,Pemkot pedagang,Pasar di Palembang

Pemkot dan 150 pedagang kaji revitalisasi  pasar 16 Ilir Palembang

Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan menggelar rapat koordinasi bersama 150 pedagang untuk mengkaji terkait revitalisasi Pasar 16 Ilir di Palembang, Minggu (10/3/2024). (ANTARA/ M IMAM PRAMANA)

Palembang (ANTARA) -
Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan menggelar rapat koordinasi bersama 150 pedagang untuk mengkaji terkait revitalisasi Pasar 16 Ilir.
 
Pengkajian tersebut digelar dengan rapat koordinasi bersama ratusan pedagang dan dipimpin langsung oleh PJ Walikota Palembang Ratu Dewa di Palembang, Minggu.
 
Usai rapat koordinasi Ratu Dewa mengatakan bahwa terkait permasalahan revitalisasi pembangunan Pasar 16 Ilir Palembang akhirnya mulai mengerucut dengan disepakati secara bersama-sama keputusan selama satu bulan ke depan akan ditetapkan harga sewa, kemudian pengelola pasar dan pedagang sepakat untuk membuka akses pintu masuk depan yang saat ini di pagar dengan menggunakan seng.
 
"Para pedagang dan pengelola pasar sudah sepakat untuk membuka gerbang seng dan satu bulan ke depan akan diputuskan terkait permasalahan harga sewa kios dan juga terkait lainnya," katanya.