Pertamina Sumbagsel berikan santunan Rp82,5 juta ke anak yatim piatu

id Sumsel,pertamina patrna niaga,Santunan anak yatim,Mypertamina,Penyaluran BBM

Pertamina Sumbagsel berikan  santunan Rp82,5 juta ke anak yatim piatu

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memberikan santunan Rp82,5 juta ke anak yatim dan piatu dari tujuh panti asuhan di wilayah itu dalam rangka menyambut hari ulang tahun perusahaan ke-27. ANTARA/HO-Pertamina

Palembang (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memberikan santunan Rp82,5 juta ke anak yatim dan piatu dari tujuh panti asuhan di wilayah itu dalam rangka menyambut hari ulang tahun perusahaan ke-27.

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan dalam keterangan tertulis yang diterima di Palembang, Senin, mengatakan anak-anak tersebut merupakan anak yatim dan piatu dari tujuh panti asuhan yang berkesempatan hadir bersama di acara ‘Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu’.

Ia menjelaskan merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina Patra Niaga yang ke-27.

"Santunan diserahkan kepada 250 anak di wilayah Sumatera Selatan dan Lampung, dan juga diberikan bantuan operasional kepada dua panti asuhan dengan total seluruh santunan dan bantuan yang diberikan senilai Rp82,5 juta," jelasnya.

Pada rangkaian menyambut HUT Ke-27, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel bekerjasama dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Sumatera Selatan juga melaksanakan penanaman Pohon Damar secara simbolis sebanyak 16 bibit pohon sebagai upaya mendukung pelestarian keanekaragaman hayati di Taman Wisata Punti Kayu.

Total keseluruhan jumlah pohon yang akan diberikan sebanyak 100 bibit pohon yang terdiri dari pohon damar dan buah-buahan sebagai bentuk komitmen Pertamina dalam melestarikan plasma nutfah di Sumatera Selatan.