Pertamina penuhi kebutuhan LPG 3 kg di OKU

id LPG 3 Kg, elpiji subsidi, pangkalan resmi, Kabupaten OKU, Pertamina Patra Niaga

Pertamina penuhi kebutuhan  LPG 3 kg di OKU

Pertamina Patra Niaga mendistribusikan LPG 3 Kg ke pangkalan resmi di Kabupaten OKU, Kamis. (ANTARA/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Sumbagsel menjamin memenuhi kebutuhan LPG 3 kg bagi masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan agar tidak terjadi kelangkaan di pasaran wilayah itu.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan di Baturaja, Kabupaten OKU, Kamis mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus menyalurkan LPG 3 kg sesuai peraturan yang berlaku.

Pertamina terus melakukan pemantauan penyaluran LPG untuk memastikan ketersediaan pasokan serta penyaluran LPG 3 kg bersubsidi mencukupi kebutuhan masyarakat di Kabupaten OKU.

Dia mengemukakan, secara umum untuk rata-rata konsumsi LPG 3 kg di wilayah Kabupaten OKU sekitar 13.377 tabung per hari.

Untuk pemenuhan LPG 3 kg, kata dia, masyarakat di wilayah OKU bisa mendapatkannya di pangkalan-pangkalan resmi seperti Pangkalan Mustofa Sukaraya, Faqi Gasindo, Pangkalan Anis, Joni Sastra Sekar Jaya, Eka Jaya Kemelak Bindung Langit dan Pangkalan Bumdes Mandiri.