Anies Baswedan tegaskan komitmennya untuk perlindungan perempuan

id Anies Baswedan, Perlindungan Perempuan, Anies-Muhaimin, AMIN, Pemilu, Pilpres,pemilu 2024, pilpres 2024, capres anies

Anies Baswedan tegaskan komitmennya untuk perlindungan perempuan

Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan memberikan orasi politik pada kampanye akbar pasangan Anies-Muhaimin di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024) ANTARA/HO-Timnas AMIN

Pasuruan (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menegaskan komitmen untuk melindungi perempuan dan seluruh keluarga di Indonesia.

"Kami ingin agar perubahan terjadi di semua sektor, dan insya Allah ibu-ibu di seluruh Indonesia dan kaum perempuan di seluruh Indonesia, akan menjadi perhatian utama kami, soal perlindungan perempuan di masa yang akan datang," tutur Anies.

Hal itu disampaikan Anies saat kampanye akbar di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat. Kampanye itu turut dihadiri calon wakil presiden Muhaimin Iskandar.

Komitmen itu juga dibuktikan Anies dengan menghadirkan istri serta anak perempuannya dalam kampanye yang dihadiri puluhan ribu masa pendukung AMIN.

"Kami ingin nantinya semua keluarga di Indonesia merasakan ketenangan, keteduhan, anak-anak bisa sekolah sampai tuntas, dan punya masa depan yang cerah. Kami hentikan semua diskriminasi dalam pendidikan," katanya menegaskan.