Polisi periksa perkembangan siswa Latja Diktuba Polri di Musi Rawas

id Polisi ,Polda Sumsel ,Polres Musi Rawas

Polisi periksa perkembangan siswa Latja Diktuba Polri di Musi Rawas

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo (Kanan). (ANTARA/Humas Polres Musi Rawas)

Palembang (ANTARA) -
Tim Supervisi SPN Polda Sumsel memeriksa perkembangan para siswa Latja Diktuba Polri Gelombang II tahun 2023 di Polres Musi Rawas.
 
Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo, Selasa, mengatakan bahwa  kedatangan tim supervisi SPN Polda Sumsel itu guna mengecek kondisi dan situasi perkembangan siswa Latja Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023 di Polres Musi Rawas.
 
"Setelah tim supervisi SPN Polda Sumsel melihat kondisi dan bertatap muka langsung, keadaan para siswa Latja Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023 cukup baik dari segi fisik maupun ilmu serta pengalaman yang diberikan di Polres Musi Rawas," katanya.
 
Ia berharap semoga nantinya setelah selesai menerima latihan sekaligus bimbingan di jajaran Polres Musi Rawas, para siswa tersebut mampu menerapkan ilmu dalam bidang kepolisian dan sosial khususnya pelayanan kepada masyarakat.
 
Ia juga berpesan kepada para siswa selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri atau masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan saat diberi amanah dan tugas sudah bersumpah, maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.
 
“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggung nya,” katanya.
 
Ia mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim supervisi SPN Polda Sumsel yang telah menyempatkan diri untuk datang ke Mapolres Mura.