KPK geledah dua rumah pribadi Mentan di Makassar

id pengeledahan rumah, syahrul yasin limpo, syl, menteri pertanian, rumah pribadi, digeledah, bawa satu koper, berwana cokl,berita sumsel, berita palemba

KPK geledah dua rumah pribadi Mentan di Makassar

Polisi berjaga di halaman depan rumah pribadi milik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Bumi Permata Hijau Blok C Nomor 1, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (4/10/2023). (ANTARA/Darwin Fatir)

Makassar (ANTARA) - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu, menggeledah dua rumah pribadi milik Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di dua lokasi berbeda yang berada di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Benar, hari ini tim penyidik melanjutkan penggeledahan di Kota Makassar. Kegiatannya masih berlangsung dan segera setelah selesai akan kami sampaikan hasilnya," kata Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi wartawan dari Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

Saat ditanya apa saja yang diamankan dari penggeledahan itu, Ali belum menyampaikan secara rinci karena penyidik masih bekerja di lapangan.

Sementara itu, berdasarkan pantauan ANTARA di lokasi, penggeledahan berlangsung secara bersamaan di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Pelita Raya dan di Kompleks Bumi Permata Hijau, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.
 

Polisi mengawal mobil penyidik KPK di depan pagar rumah pribadi milik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Jalan Pelita Raya, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (4/10/2023). (ANTARA/Darwin Fatir)