Polisi tangkap pelaku tabrak ibu dan anak hingga tewas

id Polisi tangkap pelaku, tabrak lari, ibu dan anak, meninggal dunia,berita sumsel, berita palembang

Polisi tangkap pelaku tabrak ibu dan anak hingga tewas

Polsek Tualang mengamankan sopir truk yang menabrak ibu dan anak hingga tewas di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. (ANTARA/HO-Polres Siak)

Siak, Riau (ANTARA) - Satuan Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Tuakang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, menangkap pelaku tabrak lari yang mengakibatkan dua orang korban ibu dan anak meninggal dunia di tempat.

"Pelaku tersebut bernama Inisial I (41) dan truk sudah kita amankan di Kepolisian Resor Siak guna proses hukum lebih lanjut," kata Kepala Unit Lantas Polsek Tualang, Iptu A Ramadhan, Kamis.

Dia mengatakan kecelakaan terjadi pada Rabu pagi (6/9) di Jalan Raya Perawang Kilometer 15, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang. Informasi tersebut diterima oleh Unit Lantas Polsek Tualang dari masyarakat setempat terkait adanya pelaku tabrak lari hingga menewaskan seorang ibu dan anaknya.

Kronologi kejadian, katanya, saat ibu tersebut hendak mengantar putranya ke Sekolah Menengah Pertama 6 yang berada di Desa Maredan Barat, Kecamatan Tualang. Dari informasi awal disampaikan yang menabrak ibu dan anak hingga meninggal dunia tersebut supir truk dengan dengan kepala truk warna merah melaju ke arah Minas.