Prabowo mendapat dukungan Relawan Jokowi se-Jawa Timur

id relawan jokowi,prabowo,capres,pilpres 2024,dukungan,berita sumsel, berita palembang

Prabowo mendapat dukungan Relawan Jokowi se-Jawa Timur

Relawan Jokowi deklarasikan dukungan untuk Bakal Capres Prabowo Subianto di Ponorogo, Jatim, Minggu (6/8/2023). Deklrasi tersebebut dihadiri dari berbagai simpul wilayah Jawa Timur di antaranya adalah Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Kediri dan se-Mataraman.  (ANTARA/HO-Relawan Jokowi)

Surabaya (ANTARA) - Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto mendapat dukungan para Relawan Joko Widodo (Jokowi) se-Jawa Timur pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami menangkap pesan restu dari Pak Jokowi atas dukungan Pak Prabowo," kata Koordinator Relawan Jokowi se-Jawa Timur, Afifuddin dalam keterangannya di Surabaya, Senin.

Menurutnya, masyarakat dari berbagai elemen semakin bergelombang memberikan dukungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk maju melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada Pilpres 2024.

Dukungan tersebut sebagai bukti konkret restu Jokowi terhadap Prabowo untuk melanjutkan prestasi dan pembangunan berkelanjutan untuk Indonesia.

Afifuddin mengatakan dukungan tersebut disampaikan saat deklarasi para relawan Jokowi mendukung bakal capres Prabowo di Ponorogo, Jatim, Minggu (6/8/2023). Deklarasi tersebut dihadiri berbagai simpul wilayah Jawa Timur di antaranya Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Kediri, dan se-Mataraman.

"Kami sebagai pengikut setia, menyatukan tekad, meluruskan niat, dan mensolidkan suara memberikan kepada Pak Prabowo Subianto untuk meneruskan estafet kepemimpinan sebagai Presiden 2024-2029," katanya.

Dukungan ini, lanjut dia, dilakukan atas inisiasi para relawan sebagai sikap nyata untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan kepada sosok tepat dan memahami visi kerja Jokowi selama memimpin pembangunan nasional.