Bank Sumsel Babel salurkan dana tali kasih Rp500 juta ke para pensiunan

id BSB,bank sumsel babel,dirut bsb,tali kasih

Bank Sumsel Babel salurkan dana tali kasih Rp500 juta ke para pensiunan

Dirut Bank Sumsel Babel menyerahkan bantuan tali asih ke keluarga pesiunan didampingi jajaran direksi di Palembang, Kamis (3/11/22). (ANTARA/Dolly Rosana)

Palembang (ANTARA) - Bank Pembangunan Daerah PT Bank Sumsel Babel menyalurkan dana tali kasih senilai total Rp500 juta ke para pensiunan yang telah berkiprah di perusahaan tersebut hingga masa kerja melewati 21 tahun.

Direktur Utama PT Bank Sumsel Ahmad Syamsudin mengatakan penyaluran dana tali kasih ini merupakan wujud rasa syukur perusahaan atas capaian yang diraih saat ini.

“Prestasi bagus yang kami raih saat ini ini tentunya tak lepas dari peran serta para pendahulu, mereka yang pernah bekerja sebagai karyawan hingga direksi,” kata Syamsudin setelah menyerahkan bantuan secara simbolis di Kantor Pusat BSB Jakabaring, Palembang, Kamis.

Kegiatan sosial yang masuk dalam rangkaian peringatan HUT ke-65 PT BSB ini bertujuan menumbuhkan semangat kekeluargaan di dalam perusahaan.

Sebanyak 103 keluarga mendapatkan bantuan dana tali kasih ini dengan nominal beragam.

Pemberian bantuan ini juga mendapatkan respon positif dari Serikat Pekerja BSB yang memang mendorong perusahaan untuk senantiasa memberikan apresiasi sepadan ke karyawan.

“Intinya kami ingin silaturahmi terus terjalin, jangan terputus dan terus mendoakan BSB sukses,” kata dia.

Dengan aset yang saat ini sudah mencapai Rp31 triliun dan modal Rp4 triliun dan BSB yang saat ini masuk dalam kategori BPD kelas menengah optimistis, Syamsudin optimistis akan memenangkan persaingan.