Wagub Sumsel melayat ke rumah korban perahu 'ketek' tenggelam

id wagub sumsel,korban meninggal tenggelam,empat guru tewas meninggal,ziarah ke makam,perahu ketek tenggelam di oi

Wagub Sumsel melayat ke rumah korban perahu 'ketek' tenggelam

Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat berkunjung ke rumah korban tenggelam di Ogan Ilir, Rabu (27/5/2020). ANTARA/HO-Humas Pemprov Sumsel

Palembang (ANTARA) - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya melayat ke rumah para korban perahu 'ketek' tenggelam di Desa Tanjung Atap dan Desa Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.

"Mawardi atas nama Pemprov Sumsel maupun atas nama pribadi menyampaikan turut berduka cita bagi keluarga korban perahu tenggelam," kata Wagub saat berkunjung ke rumah duka di Kabupaten Ogan Ilir, Rabu.

Dalam kesempatan itu, Wagub juga turut mengantar jenazah ke Masjid Al Marwah Desa Tanjung Atap untuk dishalatkan sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga para korban.

Baca juga: Berniat ziarah ke makam, empat guru Yayasan Nurul Yakin tewas tenggelam di Ogan Ilir

Empat korban yang juga guru di sebuah yayasan pendidikan di OI itu yakni Wiwin (31), Ropiko (35) dan M. Arzan (31), warga Desa Desa Tajung Atap Barat, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir. Sedangkan satu korban lagi yakni Deti (28), warga Desa Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir.

Keempat warga tersebut berprofesi sebagai guru dan menjadi korban musibah perahu tenggelam di Sungai Ujung Tanjung, Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (26/5) sekitar pukul 12.30 WIB, dengan tujuan akan berziarah ke makam tokoh agama setempat dengan menyusuri sungai.

Selain keempatnya, ada juga 13 warga lainnya selamat dalam musibah tersebut.

Dalam kunjungan tesebut juga turut hadir antara lain Karo Hukum Prov Sumsel, Ardani.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar