Pochettino tinggalkan pesan perpisahan untuk pemain Spurs

id Pochettino,Tottenham Hotspur,pelatih Spurs,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Pochettino tinggalkan pesan perpisahan untuk  pemain Spurs

Mauricio Pochettino. (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Mauricio Pochettino, yang diberhentikan oleh Tottenham Hotspur awal pekan ini, mengucapkan terima kasih kepada mantan pemainnya dalam pesan perpisahan yang ditinggalkannya di papan taktik, yang gambarnya diunggah di Twitter oleh asistennya.

Pelatih asal Argentina itu enam bulan lalu mengantar Tottenham Hotspur hingga final Liga Champions setelah lebih dari lima tahun bertugas di klub Inggris itu. Namun setelah itu prestasi Spurs terus anjok hingga kini di peringkat 14 klasemen Liga Inggirs.

Spurs kini menunjuk mantan manajer Manchester United Jose Mourinho sebagai penggantinya pada hari Rabu.

Pochettino belum memberikan pernyataan tentang pemecatannya tetapi asistennya Jesus Perez memposting dua foto di Twitter . dimana di mana dia digambarkan sedang menulis pesan di papan tulis putih.

"Terima kasih banyak untuk kalian semua," tulis Pochettino. "Kita tidak bisa mengucapkan selamat tinggal ... kalian akan selalu ada di hati kami."

Para pemain Spurs juga memposting pesan di Twitter, berterima kasih kepada Pochettino karena telah membentuk karir mereka.

"Saya akan selamanya berterima kasih padamu karena membantuku mencapai mimpiku," tulis penyerang Harry Kane, seperti dikutip Reuters.

Rekan setimnya Dele Alli men-tweet: "Ia mengajari saya begitu banyak dan saya sangat berterima kasih atas semua yang telah dilakukannya untuk saya. Semoga sukses dan berharap untuk melihat Anda lagi teman"