Kiper Barcelona Neto absen dua bulan usai jalani operasi

id Neto,Barcelona,Liga Spanyol,La Liga

Kiper Barcelona asal Brasil Neto akan menendang bola dalam pertandingan melawan Napoli pada 7 Agustus 2019.(USA TODAY Sports/USA TODAY USPW)

Jakarta (ANTARA) - Kiper pelapis Barcelona Neto dipastikan akan absen panjang hingga dua bulan setelah menjalani operasi pergelangan tangannya, kata juara La Liga itu dalam sebuah pernyataan pada Selasa (13/8) yang dikutip Reuters.

Barcelona mengatakan bahwa kiper asal Brasil itu akan absen selama enam hingga delapan pekan usai menjalani operasi untuk memperbaiki patah tulang pergelangan tangan kirinya yang ia alami dalam sesi latihan pada Minggu.

Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut memulai upaya mempertahankan gelar mereka dengan bertandang ke Athletic Bilbao pada Sabtu.

Neto bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini dari Valencia, setelah kiper Jasper Cillessen meninggalkan Camp Nou dan hengkang ke klub lain.

Pelatih Ernesto Valverde sudah mengisyaratkan tidak memainkan Lionel Messi saat melawan Bilbao. Messi juga absen saat laga persahabatan yang dimenangkan Barca atas Napoli pada Sabtu setelah mengalami cedera betis saat latihan pekan lalu.(sumber Reuters)
 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar