Lagu palembang emas darussalam segera diluncurkan

id Lagu,Palembang darusalam,Lagu palembang emas darusalam,Harnojoyo,Pemkot palembang,Dinas pariwisata

Lagu palembang emas darussalam segera diluncurkan

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani (Antarasumsel.com/Aziz Munajar)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Dinas Pariwisata akan meluncurkan single terbaru yang berjudul palembang emas darussalam ciptaan Bubun Kurniadi yang sekaligus penyanyi lagu tersebut. 

"Pembuatan lagu ini akan dilengkapi dengan video klip yang memperkenalkan pariwisata palembang dan penyemarak program palembang emas," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, Jumat (14/9).

Dia mengatakan lagu karya putra daerah Palembang ini dapat memberikan gambaran kesuksesan program yang dilaksanakan serta dapat memberikan semangat terhadap program pemerintahan lima tahun kedepan yang dilaksanakan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai Wali Kota serta Wakil Wali Kota Palembang.

Sementara itu, Bubun menjelaskan, lagu yang dibuatnya tersebut akan dibuat lebih milenial pada aransemen musiknya dan tetap menggunakan lirik dan nada kedaerahan.

"Sesuai era zaman musiknya milenial tapi tetap kedaerahannya harus ada di lirik lagunya kami juga kenalkan Icon-icon kota Palembang," katanya. 

Dikatakannya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenalkan pariwisata termasuk lewat lagu yang lebih mudah didengar dan video klipnya bisa melihat pariwisata di palembang. 

"Semoga lagu ini dapat menghibur dan menjadi penyemarak dalam program-program yang di lakukan pihak Pemkot Palembang. Sekaligus dapat mengenalkan pariwisata kepada masyarakat luas," tutupnya.