Sportswear Enzoro hadir di Palembang Icon

id Enzoro,Pakaian olahraga,Palembang icon,Belanja,Promo,Grand opening

Sportswear Enzoro hadir di Palembang Icon

Seorang pengunjung tengah melihat produk Sportwear Indonesia Enzoro yang membuka gerai pertamanya di Palembang Icon Mall, Jumat (6/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pusat Sportwear Indonesia Enzoro kini membuka gerai pertamanya di Palembang Icon Mall.

“Secara resmi Enzoro membuka empat gerai baru di Indonesia, yang terbaru yakni di Palembang, gerai ini memiliki konsep baru dari 30 gerai Enzoro sebelumnya, dengan tema Running Track, Industrial, and Comfortable,” kata Marketing Communication Manager Enzoro Lutfi di Palembang, Jumat.

Berlokasi di Lantai 1 unit 32 Picon, Enzoro melengkapi koleksinya dan tetap memberikan kenyamanan dalam berbelanja koleksi produk Running, Training serta Aksesoris olahraga.

“Pembukaan gerai di Picon ini atas pertimbangan pesatnya pertumbuhan kota Palembang, sebagai kota terbesar di Indonesia dan salah satu kota diadakannya Asian Games 2018. Gerai ini melengkapi keberadaan gerai yang telah ada di 23 Paskal Bandung, Mall SKA Pekanbaru, Centre Point Medan, Pejaten Village, Citraland Jakarta, FO Rumah Mode, dan FO Cascade serta Department Store di Indonesia,” ujarnya.

Enzoro dengan mottonya “Be Mighty” lahir dari perusahaan manufaktur garmen yang memasok 100 persen pakaian ekspor untuk merek terkenal Sportswear dan Underwear ke AS, UE, dan Jepang. 

Kapasitas pabrik 2 juta keping per bulan dan memiliki tiga lokasi diantaranya Bandung, Majalengka dan Solo.

Merek Enzoro dimulai pada bulan Juli 2009 dengan memiliki 25 gerai sampai akhir 2015 di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan hingga sekarang telah memiliki 30 gerai di Indonesia.

“Teknologi terbaru dari Enzoro diluncurkan di bulan Juni 2018 bernama UV-Print Technology, yakni inovasi Enzoro membuat produk berwarna print sehingga produk tersebut bisa berubah warna saat digunakan terkena sinar matahari,” jelasnya.

Lutfi menambahkan produk ini akan cocok untuk pengguna Enzoro yang dinamis dan menyukai perubahan. Teknologi ini dilengkapi dengan fitur Wicking, UV-Block dan Reflective Technology yang telah dimiliki Enzoro sebelumnya.

“Produk yang dijual untuk semua kalangan pria dan wanita dewasa, mulai dari produk olahraga baju, celana panjang dan pendek, underwear, tas dan lainnya,” ujarnya.

Salah satu keistimewaan produk pakaian Enzoro yakni dapat menyerap keringat sehingga memberikan kenyamanan pada pemakai saat berolahraga.

“Untuk ketahanan produk bisa mencapai 5 sampai 10 tahun pemakaian,” ujarnya.

Harga produk Enzoro dimulai dari Rp200 ribu hingga Rp400 ribu untuk semua produk.