Kodam Sriwijaya bantu korban kebakaran Palembang

id kebakaran,pemukiman warga kebakaran,kodam sriwijaya bantu korban kebakaran,kebkaran di 15 ulu,bantuan korban kebakaran,kodam,tni

Kodam Sriwijaya bantu korban kebakaran Palembang

Dokumen - Pipit warga 15 Ulu meminta Pemkot Palembang membangun kembali rumah mereka. (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Kodam II Sriwijaya memberikan bantuan kepada korban kebakaran warga RT. 11 RW. 04 Kelurahan 15 Ulu Kertapati Palembang.

Pemberian bantuan berupa bahan makanan, beras dan pakaian layak pakai tersebut diterima warga korban kebakaran, kata Perwakilan Kodam II/Sriwijaya Pabandya Ter Letkol Inf Debok di Palembang, Rabu.

Dalam pemberian bantuan kepada warga RT 11 RW 04 tersebut juga disaksikan Lurah 15 Ulu, AK. Gani. Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan rasa prihatin kepada korban dan keluarga yang terkena musibah, ujar dia.

Dia mengatakan, dengan telah diberikanya bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban korban dan kelurganya yang tertimpa musibah.

Sementara Lurah 15 Ulu AK. Gani mengatakan, atas nama warga yang tertimpa musibah kebakaran pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kodam II/Sriwijaya yang turut peduli dan telah memberikan bantuan.

Dengan telah diberikan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban korban dan keluarga, kata dia.

Adapun bantuan yang diberikan Kodam II/Sriwijaya berupa, bahan makanan Mie Instan 129 dus, beras sebanyak 1.445 Kg, Gula 15 Kg, Telur 10 papan dan pakaian layak pakai 6 karung.

Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut hasil sumbangan dari seluruh anggota Militer dan PNS Kodam II/Sriwijaya berasal dari berbagai satuan yang berada di wilayah Garnizun Palembang.

Kebakaran yang terjadi di Kelurahan 15 Ulu Palembang itu meskipun tidak menelan korban jiwa tetapi mengakibatkan 22 rumah hangus terbakar milik 28 KK yang terdiri dari 98 jiwa.