Prediksi susunan pemain Bali United vs Persib Bandung

id Bali United,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,Championship Series,Stefano Cugurra,Bojan Hodak

Prediksi susunan pemain Bali United vs Persib Bandung

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (kiri) berfoto bersama pemain Irfan Jaya di sela jumpa pers H-1 melawan Persib Bandung pada laga semifinal Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Senin (13/5/2024) (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

Jakarta (ANTARA) - Liga 1 Indonesia 2023/24 resmi memasuki babak Championship Series yang dibuka dengan laga semifinal leg pertama antara Bali United vs Persib Bandung di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa malam.
 
Pada pertandingan ini, baik Bali United ataupun Persib Bandung diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaik mereka agar mendapatkan hasil maksimal.
 
Torehan positif pada pertandingan malam nanti tentu akan menjadi modal penting untuk menatap semifinal leg kedua yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).
 
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra diperkirakan akan tetap menerapkan formasi andalan 4-3-3 ketika melakoni leg pertama semifinal menghadapi Persib Bandung.