Film "Pemukiman Setan" tayang perdana di JAFF 2023

id Film Pemukiman Setan,Asian Premiere,JAFF 2023,berita sumsel, berita palembang

Film "Pemukiman Setan" tayang perdana di JAFF 2023

Poster terbaru film "Pemukiman Setan". (ANTARA/HO-MAGMA Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Film “Pemukiman Setan” akan melakukan Asian Premiere atau tayang perdana di gelaran Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023 sebagai tayangan untuk Midnight Event (Nocturnal) pada 1 Desember 2023.

“Setelah Qodrat, saya bersama tim, berusaha untuk membuat sesuatu yang berbeda namun tetap menghadirkan rasa horor yang jadi kegemaran penonton di Indonesia,” kata Sutradara film “Pemukiman Setan” Charles Gozali, dikutip dari keterangan persnya, Selasa.

Dia menambahkan, “'Pemukiman Setan' hadir menjadi sebuah tontonan yang kami buat dengan sentuhan-sentuhan baru, sehingga sebuah sajian horor bisa memberikan pengalaman menonton yang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya,” kata sutradara yang tahun ini berhasil menyabet penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023.

Sementara itu, JAFF merupakan salah satu festival film terbesar di Indonesia dan di Asia Tenggara. Film “Pemukiman Setan” akan tayang bersama sejumlah karya film lainnya di ajang itu.